Find Us On Social Media :

Jadi Tangan Kanan Keluarga Cendana di Masa Orde Baru Sampai Bersitegang dengan Jenderal Berpengaruh, Terungkap Sepak Terjang Rosano Barack Mertua Syahrini yang Mencengangkan: Semua Orang Lari Dari Soeharto, Tapi Saya Tidak!

By None, Senin, 8 Juni 2020 | 09:00 WIB

Jadi Kaki Tangan Keluarga Cendana di Masa Orde Baru Hingga Dicibir Jenderal Berpangkat, Terbongkar Sepak Terjang Mertua Syahrini, Roseno Barack yang Tak Main-main di Dunia Bisnis

GridPop.ID - Pernikahan penyanyi fenomenal Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack selalu menjadi sorotan hingga saat ini.

Pasalnya, sosok Reino Barack sebelum menikah memang terbilang jarang tersorot kamera.

Sejak momen bersejarah itu, segala sesuatu tentang Reino Barack tiba-tiba mencuat ke media termasuk sosok sang ayah, Rosano Barack.

Rosano Barack adalah salah satu pelaku bisnis paling berpengaruh di Indonesia.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Ayu Ting Ting yang Kariernya Makin Moncer Pasca Bercerai dengan Enji, Sang Mantan Suami Justru Harus Banting Tulang Melakukan Pekerjaan ini Demi Menyambung Hidup

Mengutip dari Market Screener via Tribun Jabar, Rosano Barack adalah pimpinan dari 5 perusahaan besar di Indonesia.

Di antaranya adalah President Commisioner PT Panasonic Manufacturing Indonesia, President Director PT Nusadua Graha International, dan President Director PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Semenjak anaknya, Reino Barack menikahi penyanyi kondang Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019), nama Rosano Barack tiba-tiba mencuat ke publik.

Pada awalnya, nama Rosano Barack mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi ternyata, Rosano Barack bukan orang biasa.

Baca Juga: Jatuh Cinta Pada Tukang Sapu, Bule Cantik Ini Mendadak Terbang ke Indonesia Lalu Buru-buru Minta Dinikahi Sang Arjuna: Masa Bule Nembak Saya?