Find Us On Social Media :

Ngaku Bisa 8 Kali Main Semalam, Nikita Mirzani Blak-blakan Tak Ada yang Mau Menawar Dirinya Meski Sudah Bersedia Jual Diri Karena Penghasilan Jadi Artis Tak Seberapa: Ternyata Gadun-Gadun itu Gak Tertarik!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 8 Juni 2020 | 12:20 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sudah tak heran lagi jika artis satu ini memang selalu percaya diri dalam berbicara.Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani.Sempat terlibat beberapa kasus hukum, Nikita Mirzani dikenal sebagai orang yang blak-blakan tanpa ada rahasia yang ditutup-tutupi.

Baca Juga: Buktikan Kekayaannya Bukan Kaleng-kaleng, Intip Penampilan Seksi Nikita Mirzani Pakai Tank Top Putih Sambil Tenteng Tas Mini Branded yang Harganya Setara Mobil

Bahkan, Nikita Mirzani buka-bukaan soal kehidupan pribadinya termasuk urusan ranjang ke Melaney Ricardo.Tanpa ragu wanita yang akrab disapai Nyai itu menjawab semua pertanyaan, termasuk kehidupan dengan mantan-mantan suaminya.Kisah pribadi Nikita Mirzani disampaikan dalam Youtube Melaney Ricardo, berjudul "TERBONGKAR!! NYAI NIKITA MIRZANI BENERAN NIAT "JUALAN"! Sabtu (6/6/2020).Awalnya Melaney bertanya soal urusan ranjang Nikita Mirzani.Melaney bertanya berapa kali Nikita melakukan hubungan intim dengan suami dalam semalam.Ditanya seperti itu, Nikita Mirzani blak-blakan menjawab pertanyaan sensitif itu.

Baca Juga: Terkenal, Kaya Raya, dan Populer! Ki Gendeng Pamungkas Akhirnya Bertaubat dari Dunia Mistik Usai Tubuhnya Tiba-tiba Lumpuh saat Berhaji