Find Us On Social Media :

Gagal Jadi Istri Pengusaha Jam Tangan, Desy Ratnasari Hebohkan Jagat Maya dengan Foto Lawasnya yang Disebut-sebut Mirip Bintang K-Pop, Jihyo Twice, Intip Penampilannya!

By Maria Andriana Oky, Senin, 8 Juni 2020 | 18:40 WIB

Desy Ratnasari

GridPop.ID - Desy Ratnasari merupakan salah satu artis lawas yang namanya kerap ramai diperbincangakn publik.

Desy Ratansari sempat menjadi sorotan publik lantaran masa lalunya dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Maia Estianty Irwan Mussry diketahui sempat menjalin asmara dengan Desy Ratnasari selama 8 tahun lamanya.

Melansir dari Nakita.id, alasan berpisahnya Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pun sempat dibeberkan sang artis kepada NOVA.id pada 2012.

Baca Juga: Berhasil Bangun Rumah Baru Bergaya Minimalis Modern, Begini Mewahnya Hunian Milik Dewi Perssik yang Punya Fasilitas Lengkap Mulai dari Dinding Kaca Hingga Dilengkapi Lift!

Artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini sempat menyebut sifat sang mantan pacar yang tak romantis.

Ditambah lagi dengan adanya perbedaan pandangan antara keduanya yang membuat mereka akhirnya memutuskan berpisah.

Paranormal Mbak You juga sempat mengungkap alasan pisahnya Desy dan Irwan Mussry.

Usut punya usut, chemistry yang begitu mendalam yang dirasakan Irwan Mussry tatkala menjalin kasih dengan Maia Estianty membuat sang pengusaha mantap untuk meminang ibunda Al Ghazali itu.

Baca Juga: Widi Mulia Ngaku Tak Tutup-Tutupi Masalah yang Menjerat Sang Suami, Raffi Ahmad Justru Rela Ungkap Masa Kelamnya Demi Kuatkan 3 Anak Dwi Sasono: Om Juga Pernah Kena Musibah