Find Us On Social Media :

Suaminya Divonis 18 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar, Istri Zul Zivilia Ngaku Sempat Berpikir Ingin Berpisah Hingga Kelabakan Ditanya Sang Anak Soal Ayahnya: Udah Mau Gila Rasanya

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 8 Juni 2020 | 19:40 WIB

Suaminya divonis 18 tahun penjara dan denda 1 miliar, Istri Zul Zivilia ungkap hampir gila hingga sempat ingin berpisah

GridPop.ID - Hati istri mana yan tak hancur ketika mendengar suaminya terlibat kasus narkoba.Hal tersebut dialami oleh Retno Pardinah, istri dari Zul Zivilia.Bahkan karena kasus yang menimpa Zul Zivilia, Retno mengaku sempat terbersit niat untuk berpisah dari suaminya.

Baca Juga: Padahal Sudah Pontang-panting Demi Raih Hati Gisella Anastasia, Wijin Mengaku Pasrah Jika Akhirnya Sang Kekasih Rujuk dengan Gading Marten: Apapun Asal Gempi BahagiaKeputusan tersebut karena Zul tersandung kasus narkona dan divonis 18 tahun kurungan penjara serta denda Rp 1 miliar."Itu awal-awal banget (sempat berpikir berpisah dari Zul), tapi ke sini-sini kan... Enggak usahlah ngomongin kayak gitu," kata Retno, Minggu (7/6/2020). Retno berujar, yang paling utama saat ini adalah Zul mengetahui bahwa dirinya dan anak-anaknya dalam keadaan sehat.

"Yang penting dia tahu anaknya dulu sehat, tahu kitanya dulu sehat, apalagi pas pandemi ini lagi ngeri," ucap Retno. Hanya saja, saat ini perbincangan yang dilakukan oleh keduanya ketika bertemu baik langsung atupun tidak langsung berkaitan dengan kabar terbaru dan nasihat.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam, Artis Senior Ini Naik Pitam Terus Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwah hingga Semprot Netizen dengan Pesan Menohok: Bijaklah dalam Menulis!