Find Us On Social Media :

Pesta Pertunangan Baru Saja Digelar, Caesar Hito Dibuat Meradang Gegara Perlakuan Felicya Angelista yang Tak Segan Memuja Lelaki Lain Di Depannya, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 9 Juni 2020 | 14:52 WIB

Felicya Angelista dan Caesar Hito

GridPop.ID - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito memang sedang berbahagia.Setelah sekian lama menjadi pasangan kekasih, akhirnya hubungan keduanya memasuki jenjang yang lebih serius.Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Felicya dan Hito baru saja menggelar acara pertunangan mereka.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Puaskan Pasangan Bak Macan di Ranjang, Pria ini Nekat Minum Obat Kuat untuk Sapi hingga Alat Vitalnya Kaku 3 Hari Sampai Harus Alami Peristiwa Mengerikan IniAcara tersebut digelar begitu meriah dan dihadiri oleh orang-orang terdekat dari mereka. Hubungan Felicya dan Hito pun bisa dibilang jauh dari kabar miring selama ini. Namun, beberapa waktu lalu, Felicya justru terciduk sedang memuja-muja pria lain dihadapann Caesar Hito.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Penyanyi Jempolan, Ternyata Vidi Aldiano Bukan Dari Keluarga Sembarangan, Ayahnya Pengusaha Tajir di Luar Negeri hingga Miliki Rumah Mewah Bak Kastil Negeri Dongeng