Find Us On Social Media :

Anak Sambungnya Jadi Buah Bibir, Ashanty Buka Suara Tanggapi Konflik Panas Azriel dan Krisdayanti, Komentarnya Bikin Netizen Kagum: Jawaban Terbijak 2020!

By None, Selasa, 9 Juni 2020 | 15:42 WIB

Ashanty Buka Suara Tanggapi Konflik Azriel dan Krisdayanti yang Makin Panas, Komentarnya Justru Bikin Netizen Terkagum-kagum: Jawaban Terbijak 2020!

GridPop.ID - Pertikaian sengit antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah kini tengah jadi sorotan.

Ditengah kemelut masalah yang semakin memanas itu mau tak mau nama Ashanty sebagai ibu sambungnya ikut terseret.

Istri Anang Hermansyah itu akhirnya buka suara.

Baca Juga: Sungguh Miris, Dulu Bikin Bung Karno Ngefans Berat Hingga Dijuluki Artis Tercantik, Sosok Legendaris Ini Jatuh Miskin dan Sulit Makan Jelang Ajal Menjemput

Ashanty akhirnya angkat bicara tentang perseteruan antara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti.

Karena unggahan Azriel, Ashanty jadi diberondong wartawan saat sedang berada di toko kuenya yang berada di kawasan Pondok Indah.

Namun Ashanty memilih untuk tidak banyak berkomentar.

Di sana juga ada Aurel dan Azriel yang langsung diserbu wartawan.

Baca Juga: Kerap Nampang di Ratusan Judul Sinetron dan Jadi Tempat Tinggal Orang Kaya, Harga Sewa Rumah Gedongan ini Mencapai Rp 150 Juta Per Bulan, Terbongkar Siapa Pemilik Aslinya!