Find Us On Social Media :

Krisdayanti Minta Publik Tak Sudutkan Raul Lemos, Pakar Ekspresi Singgung Miskomunikasi antar KD dan Kedua Anaknya: Apa yang Didapat dari Kecil Belum Diselesaikan Meninggalkan Luka Batin!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 10 Juni 2020 | 11:00 WIB

Hubungan Krisdayanti dan Azriel serta Aurel tengah memanas

GridPop.ID - Polemik yang melibatkan Krisdayanti dan kedua anaknya berbuntut panjang.

Polemik ini pun berlanjut di sosial media, yang membuat kondisinya kian memanas.

Berawal dari komentar Aurel Hermansyah di unggahan Krisdayanti saat lebaran hingga tanggapan Krisdayanti terhadap aksi putrinya membuka babak baru.

Babak baru di mana, si bungsu Azriel Hermansyah membeberkan aib ayah tirinya di sosial media.

Baca Juga: Menolak Disebut Sosialita Meski Ketahuan Ikut Arisan Berlian Senilai Ratusan Juta, Zaskia Gotik dan Vega Darwanti Mengaku Hanya Ikut-ikutan: Kalau Kepepet Bisa Dijual Lagi

Polemik antar ibu dan anak ini pun menjadi buah bibir di sosial media.

Berbagai tanggapan pun disampaikan oleh berbagai pihak terhadap kondisi Krisdayanti dan kedua buah hatinya.

Salah satu diantaranya adalah tanggapan seorang pakar ekspresi yang menyayangkan sikap Azriel Hermansyah yang menyindir ibunya lewat akun Instagram.

Melansir dari TribunnewsBogor.com, diungkapkan psikolog Poppy Amalya menganggap pada perseteruan ini hanya terjadi kesalahan komunikasi.

"Jadi sebenernya sih ini miss komunikasi aja, yang bisa diperbaiki, sangat disayangkan karena kalau akhirnya lagi-lagi kejadian yang pernah terjadi ini terulang lagi. Dulu kan pernah juga kayak begitu kan, akhirnya ter-blow up di media," jelasnya.

Baca Juga: Dicabut Dari Persemayamannya, Pertapa Dieng Berambut Gimbal Ini Mendadak Kembali Lagi Usai Diculik Orang Tak Dikenal