Find Us On Social Media :

Sering Dianggap Sepele, Artis Senior ini Meninggal Dunia Usai Sakit Gigi, Minuman yang Banyak Dikonsumsi ini Ternyata Bisa Jadi Pemicu Penyakit Gigi!

By None, Rabu, 10 Juni 2020 | 19:42 WIB

Sering Dianggap Sepele, Artis Senior dari Grup Legendaris ini Meninggal Dunia Usai Keluhkan Sakit Gigi, Minuman yang Banyak Dikonsumsi ini Ternyata Bisa Jadi Pemicu Penyakit Gigi!

GridPop.ID - Mungkin masih banyak masyarakat Indonesia yang menyepelekan sakit gigi.

Padahal, sakit gigi bisa memicu penyakit berbahaya lain, salah satunya struk.

Kisah artis senior Bambang Gentolet, salah satu personel grup lawak Srimulat ini bisa jadi pelajaran agar tidak menyepelekan sakit gigi.

Baca Juga: Gembar-gembor Ingin Menjadi Sopir Raffi Ahmad Usai Bangkrut, Kekayaan Dorce yang Punya 3 Rumah Hingga Deposito Rp3 M Dipertanyakan Netizen, Sang Artis Bongkar Fakta Sebenarnya!

Sebelum pergi untuk selama-lamanya, almarhum diketahui sempat mengeluh sakit pada bagian giginya.

Hari Budiarto, sang ketua RT mengaku terkejut karena sehari sebelum Bambang Gentolet meninggal, dirinya masih sempat berbincang.

Dalam perbincangannya dengan Ketua RT tersebut, almarhum mengatakan hanya sakit gigi, namun terasa sangat sakit.

"Kemarin sempat saya tanyakan mau pergi kemana. Katanya almarhum mau periksa ke rumah sakit karena sakit giginya udah terasa banget," kata Teguh (28/4/2017) lalu dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Menolak Disebut Sosialita Meski Ketahuan Ikut Arisan Berlian Senilai Ratusan Juta, Zaskia Gotik dan Vega Darwanti Mengaku Hanya Ikut-ikutan: Kalau Kepepet Bisa Dijual Lagi

Teguh juga menambahkan bahwa almarhum sebelumnya memang diketahui hanya sakit gigi.

Kemudian pada jam 9 malam hari Kamis (27/04/2017), Ia mengeluh dadanya sesak ke putri bungsunya.

Setelah sempat diberi air hangat, ia dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan taksi.