Find Us On Social Media :

Dorce Gamalama Ngaku Jadi Sopir Suami Nagita Slavina karena Wasiat Dalam Mimpinya, Sebut Ada Barang yang Dititipkan Ke Raffi Ahmad

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 11 Juni 2020 | 10:40 WIB

Ternyata Hanya Gimik Semata, Dorce Gamalama Ngaku Minta Jadi Sopir Suami Nagita Slavina Demi Sampaikan Wasiat Dalam Mimpinya Sebut Ada Barang yang Dititipkan Ke Raffi Ahmad: Bukan Kerja Dalam Artian Sebenarnya

GridPop.ID - Unggahan Dorce Gamalama membuat heboh seisi media sosial.Bagaimana tidak, tak pernah muncul di permukaan tiba-tiba Dorce mengunggah video di akun Instagramnya dengan wajah memelas.Bahkan, ada tudingan bahwa Dorce telah bangkrut hingga kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Digadang-gadang Bisa Tingkatkan Imunitas hingga Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit, Siapa Sangka Ternyata Madu Bisa Berubah Jadi Berbahaya Jika Sengaja Digunakan dengan Cara IniDorce beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan mengejutkan ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Raffi Ahmad bahkan sampai tak habis pikir kenapa Dorce bisa mengirimkan pesan padanya dan meminta menjadi sopir. Sebagai junior, dan menghormati Dorce seperti orangtuanya, Raffi merasa tak enak hati jika harus menjadikan Dorce sopirnya.

Baca Juga: Bak Malaikat Tak Bersayap, Ashanty Buru-buru Lakukan Hal Mengejutkan Ini Saat Tahu Ada 2 Bocah Pemulung Berhari-hari Menanti di Depan Rumah, Ada Apa?