Find Us On Social Media :

Padahal Ibu Kandungnya Belum Lama Tiada, Sule Damprat Putri Delina karena Bersekongkol dengan Seorang Pria: Kamu Harus Tanggung Jawab!

By None, Kamis, 11 Juni 2020 | 19:15 WIB

Emosinya Tak Terbendung Lagi, Sule Langsung Meledak dan Amuk Putri Delina di Depan Banyak Orang Hanya Karena Tak Sengaja Lakukan Ini

GridPop.ID - Hubungan ayah dan anak antara Sule dan Putri Delina sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Pasalnya, tersebar kabar miring bahwa Sule dan Putri Delina sempat tak akur usai meninggalnya almarhumah Lina Jubaedah.

Kini setelah beberapa waktu berlalu, Sule tiba-tiba kepergok amuk Putri Delina didepan banyak orang.

Baca Juga: Singgung Soal Isu Kesehatan, Jerinx SID Sesumbar Satu-satunya Alasan Dirinya Masih Butuh Dokter Karena Ganja Masih Belum Dilegalkan di Indonesia: Ganja Masih Ilegal Saya Sewa Kuburan di Mana

Belum juga satu tahun sang ibunda, Lina Jubaedah meninggal, Putri Delina dan Rizky Febian kembali membuat ayahnya, Sule meradang.

Seperti yang kita tahu mantan istri Sule, Lina meninggal pada 4 Januari 2020 dipicu karena beberapa penyakit.

Belum juga pusara Lina benar-benar kering, Rizky Febian malah membuat Sule geram hingga adiknya Putri Delina kena marah.

Hal tersebut terlihat dalam tayangan di kanal YouTube Rizky Febian (8/6/2020), saat kakak Putri Delina tersebut sedang menyambangi rumah ayahnya.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbak You Tiba-tiba Cium Bau Perceraian Lantaran Adanya Utang Menggunung dan Terjerat Penipuan, Rumah Tangga Artis Ini Diduga Bakal Hancur, Siapakah?