Find Us On Social Media :

Gugatan Ruben Onsu Ditolak Mahkamah Agung, Ini Sosok Benny Sujono yang Kalahkan Suami Sarwendah dalam Kepemilikan Nama Bensu

By Maria Andriana Oky, Jumat, 12 Juni 2020 | 09:40 WIB

Ruben Onsu

 

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter kondang Ruben Onsu.

Gugatan Ruben Onsu atas kepemilikan mereka dagang Bensu ditolak oleh Mahkamah Agung.

Diberitakan Kompas.com, diungkapkan keputusan ini dituangkan adalam surat putusan Mahkamah Agung (MA) yang dikutip dari laman resmi Direktori Putusan Mahkamah Agung RI (11/6/2020).

Baca Juga: Ngaku Jadi Selingkuhan sang Suami Sebelum Nikah, Nycta Gina Pernah Pergoki Rizky Kinos dan Pacarnya di Kosan, Begini Endingnya!

"Memerintahkan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia cq. Direktorat Jenderal Hak Dan Kekayaan Intelektual cq. Direktorat Merek Dan Indikasi Geografis (in casu Turut Tergugat Rekonpensi) untuk melaksanakan pembatalan merek-merek atas nama RUBEN SAMUEL ONSU tersebut di atas, yaitu dengan mencoret pendaftaran merek-merek tersebut dari Indonesia Daftar Merek, dengan segala akibat hukumnya," bunyi putusan MA tersebut. Perintah itu seiring putusan Mahkamah Agung yang menolak gugatan Ruben Onsu terkait perkara Hak Kekayaan Intelektual merek Bensu.

"DALAM EKSEPSI: Menyatakan Eksepsi Tegugat I tidak dapat diterima.

DALAM POKOK PERKARA: Menolak Gugatan Penggugat RUBEN SAMUEL ONSU tersebut untuk seluruhnya," bunyi hasil putusan tersebut.

Majelis hakim menyatakan permohonan enam mereka dagang Geprek Bensu yang sebelumnya diajukan Ruben Onsu dibatalkan.