Find Us On Social Media :

Sudah Resmi Jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Justru Harus Terima Kenyataan Suaminya Berikan Uang Miliaran Rupiah untuk Halimah karena Alasan ini, Ada Apa?

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 10:18 WIB

Statusnya Sudah Resmi Jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Faktanya Suami Mayangsari Justru Masih Harus Memberikan Uang Miliaran Rupiah untuk Halimah karena Alasan ini, Ada Apa?

GridPop.id - Sempat menutupi hubungan, kini Mayangsari yang sudah sah menjadi istri Bambang Trihatmodjo tak ragu pamer kemesraan.

Bambang Trihatmodjo sempat menjadi perbincangan hangat lantaran memiliki hubungan dengan Mayangsari meski masih berstatus sebagai suami dari Halimah.

Tak disangka, meski sudah bercerai dan kini resmi menjadi suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo harus mengucurkan uang miliaran rupiah untuk Halimah.

Baca Juga: 15 Tahun Berlalu, Inilah Kontrakan yang Menjadi Saksi Bisu Perjuangan Raffi Ahmad Merintis Karier sebagai Artis, Kini Nikmati Istana Mewah Hingga Dijuluki Sultan Andara

Bambang Trihatmodjo harus merogoh kocek dalam-dalam tatkala dirinya dulu menceraikan Halimah Agustina Kamil.

Dikutip dari Grid.ID, Selasa (21/5/2019), Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil sudah bercerai sejak 9 tahun yang lalu.

Saat itu, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil bercerai lantaran hadirnya orang ketiga, yakni Mayangsari.

Baca Juga: Ditodong Anak-anaknya Minta Belikan PS 5, Sahrul Gunawan Ngeluh Soal Harga hingga Lebih Pilih Beli Benda Ini, Ada Apa?

Perceraian ini bahkan hingga dipersidangkan di Mahkamah Agung dan dikabulkan MA RI pada 23 Desember 2010.

MA mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Bambang setelah permohonan cerainya ditolak di Pengadilan Tinggi Agama.

Hal ini diungkapkan oleh Yusran Sitanggang, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga: Trik Jitu Melenyapkan Kerak Pada Kompor, Dijamin Tambah Kinclong dan Mengilap Seperti Baru