Find Us On Social Media :

Tak Malu Umbar Aurat Anaknya di Media Sosial, Ibunda Ayu Ting Ting Diserbu Kritikan Pedas Netizen: Gak Ada Gambar Lain yang Lebih Sopan?

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 19:13 WIB

Tak Malu Umbar Aurat Anaknya di Media Sosial, Ibunda Ayu Ting Ting Diserbu Komentar Menohok dari Netizen: Gak Ada Gambar Lain yang Lebih Sopan Buat Di-post?

GridPop.ID - Lagi-lagi, unggahan Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting mencuri perhatian netizen.

Sayangnya, bukan dalam hal positif, Umi Kalsum justru mendapat kritikan pedas usai mengunggah foto anaknya.

Netizen menilai bila unggahan ibunda Ayu Ting Ting tidak sopan karena pakaian yang dikenakan sang pedangdut yang dinilai umbar aurat.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Jadi Istri Richard Kyle, Jessica Iskandar Blak-blakan Mengaku Pernah Selingkuh Sampai Disindir Boy William: Bukan Pencitraan

Nenek dari Bilqis itu justru mengunggah potret penampilan terbuka Ayu Ting Ting saat lagi berjemur.

Tak heran deh jika potret penampilan terbuka sang penyanyi dangsut asal depok itu langsung jadi sorotan netizen di media sosial.

Selain menuai komentar pedas, sebagian para netizen pun juga meminta agar postingan tersbeut dihapus.

Baca Juga: Pilih Tutup Rapat, Identitas Ayah dari Anak Kandung Sarah Azhari Akhirnya Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Kini Menetap di Amerika

Wah...penasaran kan seperti apa sebenarnya penampilan terbuka Ayu Ting ting yang disebut-sebut tak layak diumbar itu?

Yuk lihat!

"Liat berjemur aj masih main happy tapi jangan di ganggu yy hahahha yang penting happy y nak," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram @mom_ayting92, Rabu (10/6/2020).