Find Us On Social Media :

Jual Rumah Rp 1 Miliar, Artis Senior Yati Suracman Singgung Sisa Hidup hingga Sebut Dirinya Tengah Lakukan Hal Mengejutkan Ini: Tak Ada Obat Lagi!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:02 WIB

Yati Surachman

GridPop.ID - Yati Surachman diketahui menjual rumahnya yang telah lama ditinggali.Dirinya mematok harga yang relatif standar dan dinilai masih wajar.Yati menjual rumahnya senilai Rp 1 Miliar.

Baca Juga: Punya Suami Berparas Bule yang Jadi Idola Kaum Remaja, Celine Evangelista Kepergok Terpikat dengan Pesona Pria Lain, Ternyata...Artis peran senior Yati Surachman (62) mengaku ingin menikmati sisa hidupnya dengan suasana yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Oleh karena itu, Yati menjual rumahnya itu yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat."Alasannya karena (rumahnya) sudah tua, sudah 26 tahun. Dengan kesendirian saya, ya saya mau menikmati sisa hidup aja sih," kata Yati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga: Syok Lihat Nagita Duduk Lantai Usai Dipeluk Saat Nangis, Nikita Mirzani Spontan Lakukan Hal Ini hingga Banjir Pujian dari Warganet: Dua-duanya Sopan Banget!