Find Us On Social Media :

Disiram Alkohol 96 Persen, Sara Wijayanto Beberkan Masa Lalu Kelamnya Terjebak dalam Lingkaran Setan hingga Kecanduan Narkoba dan Alami Kekerasan Saat Pacaran: Aku Tahunya Itu Cinta, Bego Ya!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:23 WIB

Sara Wijayanto berani beberkan kisah kelam masa lalunya, alami kekerasan saat berpacaran hingga kecanduan narkoba

GridPop.ID - Sara Wijayanto dikenal lewat channel Youtube yang mengungkap sebuah misteri tentang sosok makhluk gaib.Ya, istri dari Demian Aditya ini memang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran makhluk halus.Namun, dibalik kesuksesan kariernya, Sara Wijayanto pernah terpuruk dalam masa lalu yang menyakitkan.

Baca Juga: Buka-Bukaan Raul Lemos Ungkap Musuh Terbesarnya hingga Berlinang Air Mata Peluk Aurel dan Azriel Saat Berikan Pesan Soal Krisdayanti, Suami KD: Saya Nggak Pernah Nangis, tapi Waktu Peluk Mereka Air Mata Saya KeluarSetelah berdamai dengan diri sendiri, artis Sara Wijayanto akhirnya terbuka soal masa lalunya yang kelam. Butuh waktu lama bagi Sara untuk bisa kembali menceritakan yang dilaluinya dulu tanpa merasakan beban apa pun.Bermula dari saat Sara remaja dan terjebak dalam dunia narkoba.

Baca Juga: Punya Suami Berparas Bule yang Jadi Idola Kaum Remaja, Celine Evangelista Kepergok Terpikat dengan Pesona Pria Lain, Ternyata...