Find Us On Social Media :

40 Kepergian Didi Kempot, Yan Vellia Terisak Ngaku Sangat Rindu Sosok Suami Saat Ziarah ke Makam di Ngawi namun Tak Mampir ke Kediaman Istri Pertama, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 14 Juni 2020 | 11:00 WIB

40 hari mendiang Didi Kempot, Yan Vellia ziarah ke makam di Ngawi hingga tak mampir ke kediaman Istri Pertama, kenapa?

GridPop.ID - Meninggalnya Didi Kempot secara mendadak memang membuat pihak keluarga dan penggemarnya kaget.Tak terasa sang maestro sudah 40 hari meninggalkan dunia.Peringatan 40 hari Didi Kempot meninggal dunia telah digelar Jumat (12/6/2020) malam, di rumah almarhum Lord Didi, di Desa Mejasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga: Duka Kembali Menyelimuti Keluarga SBY, Iparnya Pramono Edhie Meninggal Dunia, Sempat Jadi Kandidat Kuat Pendonor Sumsum Tulang Belakang Kakaknya Ani YudhoyonoOleh Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot, momentum 40 hari peringatan meninggalnya sang suami dimanfaatkan untuk berziarah ke makam Didi Kempot.Yan Vellia mengaku rindu dengan sosok ayah dari Saka dan Seika tersebut.Karenanya, saat Ziarah ke makam Didi Kempot di Ngawi, Yan Vellia menangis sambil memeluk nisan suami tercinta.

Meski sudah berada di Ngawi, Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot ternyata tak singgah ke rumah Saputri, istri pertama Didi Kempot.

Baca Juga: Bukan Syahrini atau Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Sebut Konfliknya dengan Presenter Ini yang Paling Parah hingga Buat Raffi Ahmad Bingung: Lu Temen Gue Dia Temen Gua!