Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Youtuber Berhati Mulia, Baim Wong Justru Khawatir Konten Amalan Baiknya Tidak Mendatangkan Pahala karena Hal ini, Aa Gym Berikan Wejangan untuk Suami Paula

By None, Senin, 15 Juni 2020 | 13:00 WIB

Dikenal Sebagai Youtuber Berhati Mulia, Baim Wong Justru Khawatir Konten Amalan Baiknya Tidak Mendatangkan Pahala karena Hal ini, Aa Gym Berikan Wejangan untuk Suami Paula

GridPop.ID - Bukan rahasia bila menyebut sosok Baim Wong sebagai Youtuber baik hati.

Kebaikan Baim Wong tercermin dari konten Youtube miliknya yang banyak membantu orang membutuhkan.

Namun, unggahan video amalan baik itu justru membuat suami Paula Verhoeven itu takut hingga diberi nasihat dari ustaz kondang Aa Gym.

Baca Juga: Disinggung Hotman Paris Soal Harta Gono-Gini, Nagita Slavina Beri Jawaban Mengejutkan, Sang Pengacara Wanti-Wanti Istri Raffi Ahmad Terkait Hal ini, Ada Apa?

YouTuber Nomor 1 Indonesia Baim Wong berbincang dengan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym bersama Raffi Ahmad.

Ayah Kiano Tiger Wong mengungkap kerisauannya.

Suami Paula Verhoeven itu mengaku masih bingung dengan konten yang ia unggah di media seperti YouTube saat berbuat kebaikan.

Baim Wong mempertanyakan ini pada Aa Gym, apakah hal itu dibenarkan.

Baca Juga: Tak Bisa Tahan Emosi, Ayu Ting Ting Gebrak Meja Gegara Ucapan Ivan Gunawan yang Singgung Hal ini, Ruben Onsu Sampai Berikan Reaksi Tak Terduga

Kebaikan yang ia unggah di media tersebut ditakutkan Baim Wong malah justru menjadikan sesuatu yang berniat pamer dan tidak mendatangkan pahala baginya.

Hal itu diungkapkan Baim Wong kepada Aa Gym saat keduanya berbincang bersama melalui siaran langsung di YouTube Aagym Official, Minggu (14/6/2020).

Bahkan kini Baim Wong menduduki ranking 1 YouTuber Indonesia di Top 250 YouTuber di Indonesia, versi socialblade.com.