Find Us On Social Media :

Dijuluki Sultan Andara yang Punya Aset Kekayaan Miliaran Rupiah, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Nyesel Habiskan Rp 35 M dalam Setahun untuk Beli Kendaraan: Gue Nyesel!

By Maria Andriana Oky, Senin, 15 Juni 2020 | 12:40 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad merupakan salah satu aktor yang sukses di Tanah Air.

Belasan tahun berkarier di Industri hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit.

Bagaimana tidak, di dunia hiburan Raffi Ehmad berkarier sebagai presenter, tarik suara, seni peran hingga bintang iklan.

Selain itu, suami Nagita Slavina ini juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Baca Juga: Manfaat Berkumur dengan Air Rebusan Daun Jambu Biji Setiap Hari, Khasiatnya Sangat Baik Untuk Kesehatan Mulut, Bisa Langsung Dirasakan Hanya dalam Waktu 30 Menit!

Bukan tak mungkin jika Raffi memiliki aset kekayaan yang bernilai fantastis.

Bahkan, presenter berdarah Sunda itu dijuluki sebagai Sultan Andara.

Namun sebagai seorang sultan andara, rupanya Raffi pernah menyesal karena telah menghabiskan uang dalam jumlah yang tidak sedikit untuk membeli kendaraan.

Melansir dari laman TribunJakarta.com, Raffi menyebutkan dirinya pernah menghabiskan uang senilai Rp 35 miliar dalam setahun.

Lewat perbincangan bersama Helmy Yahya, Raffi menyebutkan alasannya mengeluarkan uang sebanyak itu.

Baca Juga: 11 Tahun Silam Main Serong dengan Seorang Artis Cantik, Mantan Adik Ipar Irwan Mussry Sampai Mohon Ampun Pada Suami Sah Selingkuhannya Saat Hubungan Keduanya Terbongkar, Begini Kisahnya!

Hal tersebut bermula ketika Raffi Ahmad mengaku sama sekali belum mengetahui jumlah harta kekayaan yang dimilikinya ketika ditanya mengenai jumlah pemasukan.

"Aku tuh jujur enggak tahu duit aku ada berapa sampai sekarang," ucap Raffi Ahmad dalam vlog Helmy Yahya dilansir TribunJakarta pada Senin (15/6/2020).