Find Us On Social Media :

Berderai Air Mata, Denada Ungkap Putri Kecilnya yang Baru 5 Tahun Divonis Leukimia, Tanpa Sadar Beberapa Makanan Ini Bisa Jadi Pemicunya!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 15 Juni 2020 | 13:40 WIB

Baru berusia 5 tahun, putri kecilnya sudah divonis idap leukimia, ternyata beberapa makanan ini tanpa sadar bisa jadi pemicunya!

GridPop.ID - Penyanyi dangdut Denada memang mengalami pukulan berat setelah putrinya divonis idap penyakit mematikan.Beberapa waktu silam berderai air mata pada salah satu acara Televisi, Denada menceritakan kalau sang putri, Shakira Aurum yang berganti nama jadi Aisha Aurum, sedang berjuang melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya.Bahkan Aisha tengah mendapat pengobatan di Singapura karena penyakit Leukimia.

Baca Juga: Berbeda 360 Derajat, Miliki Ayah dan Ibu Sambung, Ternyata Perlakuan Al, El, Dul pada Irwan Musrry dan Mulan Jameela Begitu Kontras, Ini FaktanyaSelama dirawat, gadis berusia 5 tahun ini harus mendapat banyak suntikan sampai operasi pemasangan selang ke pembuluh darah utama.Kabar ini tentu saja membuat publik tersentak.Pasalnya, Leukimia termasuk jenis kanker yang paling mematikan.Leukimia atau yang biasa disebut kanker darah akan menyerang jaringan pembentuk darah, sumsum tulang belakang dan sel-sel darah.Akibatnya, penderitanya akan mengalami penurunan daya tahan tubuh secara drastis.Dari sekian banyak jenis kanker, leukimia merupakan yang paling sering menimpa anak-anak.

Baca Juga: Manfaat Berkumur dengan Air Rebusan Daun Jambu Biji Setiap Hari, Khasiatnya Sangat Baik Untuk Kesehatan Mulut, Bisa Langsung Dirasakan Hanya dalam Waktu 30 Menit!