Find Us On Social Media :

Ramalannya Sering Jadi Kenyataan, Mbak You Bongkar Kelakuan Sosok Terkenal Ini hingga Ungkap Fakta Sebenarnya: Ini Bisa Runtuh!

By None, Selasa, 16 Juni 2020 | 16:42 WIB

Mbak You

 

GridPop.ID - Konflik keluarga sengit yang tengah menghantam Anang dan Krisdayanti rupanya belum juga reda.

Semakin banyak orang yang ikut bicara terkait masalah antara Azriel dan Aurel Hermansyah dengan sang ibunda dan bapak sambung.

Namun, ditengah kekisruhan yang semakin panas itu, Anang Hermansyah justru tak pernah menampakankan dirinya sama sekali.

Hal itu berbanding terbalik dengan yang dilakukan mantan istrinya, Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Dunia karena Perilaku Bejatnya, Psikopat Asal Indonesia yang Perkosa Ratusan Pria ini Sekarang Malah Tempati Sel Penjara Tak Disangka-sangka di Inggris

Alih-alih menyelesaikan konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah secara kekeluargaan, Krisdayanti bersama Raul Lemos malah menjadi bintang tamu di konten YouTube Deddy Corbuzier.

Bak bom waktu yang siap meledak, prahara keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos yang melibatkan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini seolah menemui puncaknya.

Sempat diwarnai aksi saling sindir di Instagram, konflik pasangan ibu dan anak ini justru menguak sebuah fakta mengejutkan soal putra Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Afgan Syahreza Bongkar Seluk Beluk Keluarganya hingga Ungkap Ritual Aneh Tahunan yang Sulit Dipercaya, Ada Apa?