Find Us On Social Media :

Suaminya Bergaji Fantastis Capai Rp 50 Juta per Bulan, Pedangdut ini Justru Divonis Idap Penyakit Mematikan hingga Ngaku Trauma Lakukan Progam Hamil, Ada Apa??

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 16 Juni 2020 | 18:57 WIB

Fitri Carlina dan Suami

GridPop.ID - Pedangdut Fitri Carlina memang saat ini jarang tampil di layar kaca.

Kendati demikian hidupnya bahagia usai dipersunting oleh seorang pilot.

Bahkan pelantun lagu 'SMS' ini sempat menjadi perbincangan karena pernikahannya.

Baca Juga: Dikenal Baik Hati bak Malaikat, Tabiat Asli Umi Pipik Justru Terbongkar Saat Berulangkali Minta ART-nya Belanja Sayur Namun Tak Ada Satupun yang Megindahkan Panggilannya, Ada Apa?

Memang tak bisa dipungkiri, profesi pilot dianggap sebagai profesi yang elit dan menjanjikan.

Seperti diketahui suami Fitri Carlina merupakan pilot maskapai penerbangan Garuda Indonesia, yang penghasilannya bahkan lebih besar dari presiden.

Pendapatan pilot Garuda Indonesia berkisar di angka Rp 40-50 juta per bulan dan untuk pilot pemula yang baru mengantongi lisensi Commercial Pilot License (CPL) berkisar Rp 30 juta per bulan.

Menurut manjemen Garuda Indonesia, penghasilan pilot junior di maskapai ini pada tahun pertama bisa menyentuh angka Rp 60 juta.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Gegara Selingkuhan Kekasihnya Hamil di Luar Nikah, Juara Indonesian Idol ini Justru Ngaku Tak Merasa Dikhianati hingga Pilih Mengambil Hikmahnya, Nasibnya Sekarang Bikin Tercengang!