Find Us On Social Media :

24 Tahun Kepergiannya, Mobil Peninggalan Mendiang Nike Ardilla Ternyata Menyimpan Kisah Mistis yang Bikin Merinding, Aroma Khas Ini Sering Muncul Tiba-tiba Dari Dalam Mobil

By None, Jumat, 19 Juni 2020 | 05:42 WIB

Alami Kecelakaan Tragis yang Renggut Nyawanya, Mobil Peninggalan Mendiang Nike Ardilla yang Disimpan Fans Ternyata Menyimpan Kisah Mistis yang Bikin Merinding

GridPop.ID -

Nike Ardilla tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil yang dikendarainya menghantam beton jalan Raden Eddy Martadinata Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama di Usia 30 Tahun Setelah Tujuh Tahun Menikah, Sikap Asmirandah pada Jonas Rivanno Mendadak Berubah Drastis, Ada Apa?

Meski sudah hampir 25 tahun wafat, hingga saat ini suara indah pemilik nama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi itu masih sering diperdengarkan.

Para penggemarnya yang bernama Nike Ardilla Fans Club (NAFC) juga tetap setia.

Sampai saat ini, NAFC terus aktif melanjutkan kebaikan hati Almarhumah Nike Ardilla.

Selain itu, para penggemar masih menyimpan barang peninggalan dan menggelar acara mengenak kepergian sang idola.

Baca Juga: Kuras Habis Perasaannya, Gisella Anastasia Ungkap Perjalanan Cinta dengan Wijin yang Buatnya Makan Hati hingga Sebut Tak Ada Kepastian, Ada Apa?

Salah satu barang peninggalan Nike Ardilla yang sangat erat dengan kematiannya pun masih tersimpan sampai sekarang.

Barang tersebut berupa mobil peninggalan Nike Ardilla yang terakhir kali dipakai ketika kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Bandung tahun 1995 silam.

Mobil bekas kecelakaan yang merenggut nyawa Nike Ardilla itu sengaja disimpan dan dirawat oleh penggemar beratnya, Lian Natalia.