Find Us On Social Media :

Mantap Rencanakan Masa Depan Bareng Ayu Ting Ting hingga Dapat Tawaran Kado Spesial untuk Malam Pertama dari Ruben Onsu, Ivan Gunawan Sampaikan Pesan Menyentuh

By None, Jumat, 19 Juni 2020 | 07:13 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kenakan busana pengantin

GridPop.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting memant tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Terutama soal kisah asmaranya, Ayu Ting Ting santer dikabarkan dekat dengan beberapa pria namun hingga kini biduan itu masih saja sendiri.

Dari sekian banyak pria digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan merupakan sosok pria yang selalu berada di samping biduan asal Depok tersebut.

Desainer kondang yang juga menjadi presenter handal itu juga diketahui menaruh perhatian khusus pada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama di Usia 30 Tahun Setelah Tujuh Tahun Menikah, Sikap Asmirandah pada Jonas Rivanno Mendadak Berubah Drastis, Ada Apa?

Banyak orang yang mendesak Ivan Gunawan agar segera meresmikan hubungannya dengan Ayu Ting Ting ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

Banyak pula orang menduga Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting benar-benar menjalin hubungan asmara yang sudah level serius tingkat dewa.

Pasalnya, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tak jarang memamerkan momen kebersamaan mereka.

Namun, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting belum memberikan kejelasan terkait hubungan mereka sampai sekarang.

Belum-belum Ivan Gunawan sudah berseloroh soal malam pertama.

Baca Juga: Kuras Habis Perasaannya, Gisella Anastasia Ungkap Perjalanan Cinta dengan Wijin yang Buatnya Makan Hati hingga Sebut Tak Ada Kepastian, Ada Apa?