Find Us On Social Media :

Sibuk dengan Keluarga Barunya hingga Jarang Bertemu, Ahok Disindir Putra Sulung Soal Perubahannya yang Mengejutkan Pasca Menikah, Apa Itu?

By Maria Andriana Oky, Jumat, 19 Juni 2020 | 15:40 WIB

Nicholas Sean dan Basuki Tjahaja Purnama

GridPop.ID - Sosok Nicholas Sean Purnama tentu tak asing di telinga masyarakat Tanah Air.

Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan ini terbilang aktif membagikan kesehariannya di media sosial.

Sama seperti beberapa waktu lalu, ketika rumahnya kebanjiran, Nicholas Sean mengunggah potret rumahnya yang terendam banjir rob.

Baca Juga: Pilih Tinggalkan Maia Estianty, Ahmad Dhani Akui Lekuk Tubuh Mulan Jameela Bagian Ini yang Buat Dirinya Tergila-gila: Kalau Gak Punya Aku Gak Suka!

Seperti yang diberitakan Kompas.com (7/6/2020), diungkapkan Nicholas megungga sebuah foto dirinya tengah memancing di teras depan rumahnya.

Dalam foto tersebut, putra sulung Ahok itu mengenakan Dia mengenakan topi bucket, berkaus oblong yang dibalut kemeja bermotif serta bercelana pendek.

"Pada tahun 2020, kalian tak perlu mendatangi lautan... lautan yang mendatangi kalian," tulis Nicholas Sean Purnama seperti dikutip Kompas.com, Minggu (7/6/2020) lalu.

Baca Juga: Makan Semangka yang Disimpan di Kulkas, Kakek ini Alami Kondisi Mengerikan Sampai Ususnya Membusuk, Dokter Menjelaskan Alasan Buah ini Menjadi Berbahaya bagi Tubuh