Find Us On Social Media :

Sungguh Miris, Komedian Senior Ini Meninggal Dunia Tanpa Seorangpun Rekan Artis Hadiri Pemakaman, Hanya Sosok ini yang Bersedia Antarkan Jenazahnya Sampai Liang Lahat

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 19 Juni 2020 | 17:20 WIB

Makam Laila Sari

GridPop.ID - Komedian senior ini justru alami hal menyedihkan di akhir hayatnya.

Bagaimana tidak, dulu eksis bintangi puluhan judul film, saat meninggal dunia justru tak ada satupun sosok rekan artis hadir di pemakamannya.

Dia adalah Laila Sari.

Baca Juga: Namanya Digadang-gadang Bakal Jadi Kandidat Capres Wanita Pertama Hasil Pemilu, Begini Respon Susi Pudjiastuti yang Tak Terduga: Tanya Lagi Saya Tenggelamkan!

Artis 3 zaman ini jasa dan karyanya begitu banyak bagi dunia hiburan tanah air.

Laila Sari meninggal pada November 2017 lalu dan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada keesokan harinya pada saat itu.

Mengutip WartaKota, ambulans yang mengantar Laila diiringi ratusan pengojek aplikasi.

Terlihat puluhan pengendara motor yang mengenakan jaket berwarna hitam dengan strip hijau dan abu-abu, memarkirkan motornya di dekat ambulans, yang kemudian ikut membantu mengangkat jenazah Laila ke liang lahatnya, yang berjarak sekitar 100 meter dari ambulans.

Tidak hanya mengantarkan saja, tetapi ratusan pengojek aplikasi itu mengikuti proses pemakaman hingga selesai.

Lalu, para ojek online juga masih tetap berada di makam Laila, setelah proses pemakaman selesai dan pihak keluarga sudah pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu Kini Hadapi Masalah Baru, Logonya Diduga Hasil Comot dari Web Gratisan!