Find Us On Social Media :

Masalah dengan Anaknya Belum Rampung, Krisdayanti Sudah Diprediksi Bakal Terus Ketiban Sial Selama 9 Tahun ke Depan, Pakar Astrologi: Hanya Urusan Kecil Bisa Meledak!

By None, Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:00 WIB

Krisdayanti diramal bakal ketiban sial selama 10 tahun berturut-turut

GridPop.ID - Diva tanah air, Krisdayanti kini tengah disibukkan dengan perseteruan dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tak cuma Krisdayanti, sosok Raul Lemos pun mau tak mau ikut terseret dalam pusaran masalah itu.

Bak jatuh tertimpa tangga, kini Krisdayanti harus menghadapi ramalan buruk tentang dirinya yang bakal terus terjadi selama 9 tahun kedepan.

Baca Juga: Tak Malu Lagi Pamer Kemesraan di Depan Publik, Dory Harsa dan Nella Kharisma Kepergok Makin Lengket hingga Sang Duda Lontarkan Kode yang Bikin Biduan Dangdut Kebingungan!

Pada tahun 2009 silam, Krisdayanti sempat menyita perhatian publik lantaran bercerai dari Anang Hermansyah.

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah disebut-sebut karena adanya orang ketiga.

Sosok Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste dituding jadi pemicu keretakan rumah tangga pasangan musisi itu.

Sempat mengelak dan membantah Raul Lemos jadi pemicu kandasnya mahligai rumah tangganya dengan Anang, KD pada akhirnya menikah dengan sang pengusaha pada tahun 2011.

Baca Juga: Tak Hanya Gisel, Ternyata Mantan Pacar Gading Marten Dahulu Juga Jatuh ke Pelukan Pemain Basket, Gading Marten Naik Darah Saat Diejek Selalu Kalah dengan Atlet, Uus: Butuhnya Itu yang Sporty!

Selang 4 tahun menikah, kehidupan KD kembali digoncang prahara lantaran sempat berseteru dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.