Find Us On Social Media :

Konflik Korea Utara dan Korea Selatan Kembali Berkecamuk, Kim Jong Un Ngamuk Ledakan Gedung Penghubung Antar-Korea Hingga Kirim Bala Tentara ke Perbatasan, Perjanjian Damai Dibatalkan?

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 21 Juni 2020 | 10:45 WIB

Korea Utara dan Selatan Kembali Panas, Kim Jong Un Ngamuk Ledakan Gedung Penghubung Antar-Korea Hingga Kirimkan Bala Tentara ke Perbatasan, Perjanjian Damai Dibatalkan?

GridPop.ID - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan kembali berhembus dari dua negara konflik, Korea Utara dan Korea Selatan.

Setelah sempat berdamai dengan keadaan, hubungan dua negara konflik ini akhirnya kembali bersitegang.

Bahkan, pemerintah Korea Utara sampai nekat meledakkan gedung penghubung antar-Korea di perbatasan.

Baca Juga: 33 Tahun Mencari Cinta, Artis Cantik Angelica Simperler Akhirnya Lepas Status Lajang dengan Duda Beranak Satu, Terungkap Sosok Suaminya yang Ternyata Bukan Orang Biasa

 

Ketegangan antara Korea Utara dan Korea Selatan kini memasuki babak baru.

Melansir GridHot, Korea Utara mengumumkan telah mencetak selebaran anti-Seoul dalam jumlah besar dan bersiap mengirimnya melintasi perbatasan ke Korea Selatan

 

"Di seluruh negara, masyarakat marah dan secara aktif sedang persiapan untuk distribusi selebaran skala besar kepada orang-orang di Korea Selatan yang telah kehilangan moralitas dasar," kata Kantor Berita Pusat Korea Utara (KCNA).

Baca Juga: Pertama Kali Bertemu Ibu Mertua Setelah 2 Bulan Menikah, Tingkah Zaskia Gotik Justru Bikin Geleng-geleng Kepala, Istri Sirajuddin Mahmud Sampai Lakukan Aksi Heboh Ini

KCNA menambahkan, lembaga-lembaga penerbitan sedang mencetak selebaran, dengan mengatakan mereka akan "melakukan tamparan tanpa pandang bulu terhadap pemerintah Korea Selatan yang telah bermain dengan harapan dan janji kepada rekan senegaranya yang ditempatkan pada perjanjian antar-Korea dengan permainan kata-kata jahat selama masa lalu."