Find Us On Social Media :

Mati-matian Bela Krisdayanti yang Sudah Main Serong, Yuni Shara Ngotot Sampai Cek-cok dengan Mantan Istri Raul Lemos: Sadar Nggak sih Kalau Adiknya Udah Ngaku Selingkuh?

By None, Minggu, 21 Juni 2020 | 12:45 WIB

Mati-matian Bela Krisdayanti yang Sudah Main Serong, Yuni Shara Ngotot Beberkan Fakta Mengejutkan Sampai Bikin Mantan Istri Raul Lemos Meradang: Sadar Nggak sih Kalau Adiknya Udah Ngaku Selingkuh?

GridPop.ID - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos memang tak henti-hentinya mencuri perhatian.

Tak cuma baru-baru ini, rupanya hubunga KD dan Raul Lemos sudah menjadi sorotan sejak awal.

Pasalnya, keduanya disebut-sebut terlibat skandal perselingkuhan di belakang Anang Hermansyah.

Baca Juga: Gelar Pesta Kebun Ramai-ramai Demi Rayakan Kesembuhan sang Adik dari Virus Corona, Via Vallen Disindir Pedas Netizen: Memang Boleh ya Kumpul-kumpul?

Biduk rumah tangga yang dijalani Krisdayanti dan Raul Lemos memang tak pernah luput dari sorotan.

Usai belakang terlibat konflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah hingga saling sindir di media sosial, kini masa lalu Krisdayanti dengan Raul juga kembali mencuat.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum resmi menikah dengan Raul Lemos, KD sapaan akrab Krisdayanti memang disebut sudah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Bahkan gegara hal tersebut biduk rumah tangga yang dijalaninya dengan Anang berakhir di meja perceraian.

Baca Juga: Selama Ini Setia Dampingi Ayu Ting Ting, Cinta Ivan Gunawan Akhirnya Bersambut Manis, Sang Biduan Ungkap Perasaan Mendalam Sampai Banjir Air Mata: Gue Sayang Banget Sama Lo!