Find Us On Social Media :

Kakak Beradik ini Tewas di Tangan Ayah Tiri Gegara Merengek Minta Dibelikan Es Krim, Jasad Keduanya Dibuang ke Parit dengan Kondisi Mengenaskan

By None, Senin, 22 Juni 2020 | 13:00 WIB

Kakak Beradik ini Tewas di Tangan Ayah Tiri Gegara Merengek Minta Dibelikan Es Krim, Jasad Keduanya Dibuang ke Parit dengan Kondisi Mengenaskan

GridPop.ID - Hanya karena hal sepele kakak beradik berinisial IF (10) dan RA (5) harus meregang nyawa di tangan ayah tirinya sendiri.

Kejadian pembunuhun 2 anak oleh ayah tiri ini terjadi di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, pada Minggu (21/6/2020).

Usai dibunuh dan jasad keduanya dibung di dalam parit, terungkap motif pelaku melakukan pembunuhan didasari karena hal sepele.

Baca Juga: Berawal dari TikTok, Driver Ojol Asal Malang ini Viral Gegara Miliki Wajah Tampan Mirip Aktor Korea Selatan Hingga Kini Jadi Selebgram Panen Endorse

Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya kakak beradik berinisial berusia 10 dan 5 tahun ini.

Sebab ada kecurigaan kuat, ayah tiri dari kedua bocah inilah yang melakukan pembunuhan.

Hal ini, diungkapkan oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara,

Motifnya, terungkap sang ayah tiri bunuh kakak beradik ini, karena diduga kesal karena mendengar rengekan dua bocah yang miminta dibelikan es krim.

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Ivan Gunawan Buru-buru Siapkan Seserahan Bernilai Fantastis Usai Cintanya Dibalas Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Siap Melenggang ke Pelaminan?

Kronologis

kedua bocah tersebut tewas diduga dianiaya ayah tiri mereka berinisial R.

Sebelum tewas kedua bocah itu minta dibelikan es krim ke R, Sabtu (20/6/2020).