Find Us On Social Media :

Selama Ini Disimpan Rapat, Sarwendah Blak-Blakan Ngaku Miliki Kelainan ini Sampai Harus Pergi ke Psikolog Gegara Khawatirkan Kondisinya hingga Singgung Soal Kekecewaan, Ada Apa?

By None, Senin, 22 Juni 2020 | 17:42 WIB

Sarwendah akui miliki kelainan ini hingga membuatnya harus periksakan diri ke psikolog singgung soal kekecewaan, ada apa?

GridPop.ID - Hidup bersama Ruben Onsu tentu saja membuat Sarwendah diselimuti kebahagiaan.Bagaimana tidak, sang suami bisa dinilai sukses baik dari segi bisnis dan juga karier nya sebagai seorang artis.Hal tersebut tentu saja membuat Sarwendah dan keluarganya bisa hidup berkecukupan.

Baca Juga: Berani Pinang Anak Presiden, Intip Mewahnya Rumah Menantu Jokowi di Medan yang Tajir Melintir, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!Namun, selama ini di simpan rapat ternyata Sarwendah menyembunyikan satu hal ini.Kepada Jessica Iskandar, Sarwendah akui sampai harus pergi ke psikolog untuk memeriksakan kondisinya.Hal tersebut disampaikan melalui tayangan di kanal YouTube Jessica Iskandar, Sabtu (20/6/2020) saat dirinya diundang untuk curhat bersama Jessica.

Baca Juga: Penampilannya Kelewat Seksi, Nikita Mirzani Berhasil Bikin Raffi Ahmad Gagal Fokus Sampai Lontarkan Umpatan, Suami Nagita Slavina: Gue Ngeliat, Aduh!