Find Us On Social Media :

Bahayanya Tak Main-main, Segera Hindari Minum Air Sambil Berdiri Bila Tidak Ingin Merasakan Dampak Mengerikan ini Bagi Kesehatan

By None, Senin, 22 Juni 2020 | 18:20 WIB

Bahayanya Tak Main-main, Segera Hindari Minum Air Sambil Berdiri Bila Tidak Ingin Merasakan Dampak Mengerikan ini Bagi Kesehatan

GridPop.ID - Untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita disarankan untuk minum air putih dalam jumlah yang cukup.

Meski sederhana, minum air putih yang cukup bisa menjaga badan tetap segar bahkan menjauhkan dari berbagai macam penyakit.

Tapi kamu juga harus tahu bila minum air putih sebaiknya jangan dilakukan dengan berdiri karena punya dampak negatif bagi kesehatan.

Baca Juga: Berani Pinang Anak Presiden, Intip Mewahnya Rumah Menantu Jokowi di Medan yang Tajir Melintir, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!

Selain menghindari dehidrasi, minum air juga dapat membantu menjaga kestabilan elektrolit dan mengeluarkan racun dalam tubuh.

Tapi cara minum air yang kurang tepat justru bisa membuat kesehatan terganggu.

Salah satunya adalah minum air sambil berdiri.

Bagi beberapa orang hal ini terlihat biasa, tapi sebetulnya minum air sambil berdiri bisa sebabkan beberapa masalah untuk tubuh.

Baca Juga: Selama ini Terlihat Harmonis, Raffi Ahmad Tiba-tiba Maki Nagita Slavina Sampai Membuatnya Menangis, Tega Sebut Sang Istri Tak Punya Otak Hanya karena Lakukan Hal ini

Seperti yang dimuat dalam laman Delish, minum air sambil berdiri akan membuat tubuh menyerap cairan lebih cepat.

Kondisi ini akan sebabkan tubuh juga memerlukan lebih banyak oksigen sehingga bisa sebabkan masalah pada jantung dan paru-paru karena tubuh akan mengambil pasokan oksigen dengan cepat.

Selain itu, dalam laman Timeofindia.com juga disebutkan beberapa masalah yang ditimbulkan dari kebiasaan ini, di antaranya adalah sebagai berikut.