Find Us On Social Media :

Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, Zaskia Sungkar Tetiba Keluhkan Rasa Sakit di Bagian Perut dan Tak Bisa Banyak Gerak, Irwansyah Justru Singgung Soal Takdir, Kenapa?

By None, Senin, 22 Juni 2020 | 18:40 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

GridPop.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga saat ini memang masih berusaha untuk segera mendapatkan momongan.Kendati demikian, Irwansyah selalu setia mendampingi kakak kandung Shireen Sungkar meski mengalami cobaan yang begitu berat.Bahkan pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah berjalan selama 9 tahun.

Baca Juga: Jawab Seabrek Pertanyaan Netizen, Ivan Gunawan Ungkap Alasannya Tak Kunjung Nikahi Ayu Ting Ting Meski Sudah Mendapat Lampu Hijau dari Sang BiduanZaskia diketahui mengikuti program IVF untuk dapatkan momongan.Belum lama ini, istri Irwansyah itu juga sempat mengaku keluhkan sakit pada perutnya.Dari ceritanya, sakit itu dirasa karena inflamasi setelah operasi.Di masa pandemi dan ia fokus untuk mendapatkan momongan, kakak kandung Shireen Sungkar ini pun sempat merindukan masa-masa liburan.

Baca Juga: Berani Pinang Anak Presiden, Intip Mewahnya Rumah Menantu Jokowi di Medan yang Tajir Melintir, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!