Find Us On Social Media :

Jarang Disorot Publik, Inilah Potret Anak Gadis Nikita Mirzani yang Mulai Beranjak Remaja, Punya Gaya Stylish dan Selalu Kompak dengan Sang Mama!

By None, Selasa, 23 Juni 2020 | 06:13 WIB

Jarang Disorot Publik, Ini Sosok Anak Gadis Nikita Mirzani yang Mulai Beranjak Dewasa, Punya Gaya Stylish dan Selalu Kompak dengan Sang Mama!

GridPop.ID - Tiga kali gagal berumah tangga, Nikita Mirzani harus menjadi single parent dari ketiga anaknya.

Tak banyak yang tahu bila putri sulung Nikita Mirzani ternyata sudah mulai beranjak remaja.

Dibalik sosoknya yang kontroversial, Nikita Mirzani ternyata sangat dekat dengan anak gadisnya yang bernama Laura Meizani Mawardi itu.

Baca Juga: Bak Mata Duitan, Ayu Ting Ting Bongkar Adiknya Baru Terima Ivan Gunawan Kalau Diberikan Barang Mahal: 'Igun Gak Beli Lagi, Ah Lewat Dah!'

Di usianya yang mulai beranjak remaja, putri Nikita yang akrab disapa Lolly ini ternyata punya gaya kasual milenial kekinian yang bisa kita tiru, entah buat nge-date, hangout, hingga ke kampus!

Yuk intip 5 gaya kasual kece kekinian anak Nikita Mirzani, Lolly!

1. Biar kelihatan kekinian, Lolly memadukan turtleneck hitam dan jeans dengan kemeja yang dijadikan luaran! Gayanya edgy abis kan?

Baca Juga: Berani Pinang Anak Presiden, Intip Mewahnya Rumah Menantu Jokowi di Medan yang Tajir Melintir, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan!

2. Hanya dengan kaos hitam polos, celana jeans, dan sneakers putih, gaya Lolly sudah percaya diri abis, nih!

Baca Juga: Selama ini Terlihat Harmonis, Raffi Ahmad Tiba-tiba Maki Nagita Slavina Sampai Membuatnya Menangis, Tega Sebut Sang Istri Tak Punya Otak Hanya karena Lakukan Hal ini3. Paduan antara blouse putih dan celana motif warna hijau ternyata bikin gayanya terlihat santai, sekaligus tetap chic!