Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Jessica Iskandar Muncul dengan Kabar Duka, Diduga Mengidap Penyakit ini Usai Rasakan Hal Tak Normal pada Jantungnya, Ada Apa?

By None, Selasa, 23 Juni 2020 | 18:27 WIB

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Jessica Iskandar Muncul dengan Kabar Duka, Diduga Mengidap Penyakit ini Usai Rasakan Hal Tak Normal pada Jantungnya, Ada Apa?

GridPop.ID - Belum usai masalah pernikahannya yang harus ditunda karena pandemi corona, Jessica Iskandar kembali tertimpa musibah.

Jessica Iskandar yang biasa tampil ceria berderai air mata saat blak-blakan mengungkap kondisi kesehatannya.

Usut punya usut, Jessica Iskandar belum lama ini merasa jantungnya bekerja tidak normal sampai harus memeriksakan kondisinya ke dokter.

Baca Juga: Viral Video Dokter Bugil di Pinggir Jalan Gegara Depresi, Terungkap Biang Kerok Pengunggahnya yang Jadi Tersangka, Ini Kisah dan Kronologinya

Wajah bahagia Jessica Iskandar seketika berubah menjadi pilu setelah dokter menjelaskan penyakitnya.

Sebelumnya, melansir dari kanal YouTube Jessica Iskandar, kekasih Richard Kyle mengaku dirinya merasa tubuhnya sedikit berubah.

Ibunda El Barack ini mengaku detak jantungnya terasa berdetak tidak normal.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung, 3 Bulan Menikah Kalina Ocktaranny Sudah Dijatuhi Talak Suami Ketiganya, Terbongkar Hal Ini Jadi Pemicunya

Setibanya di sebuah rumah sakit, Jessica Iskandar akhirnya menjalani beberapa pemeriksaan.

Siapa sangka, sahabat Nia Ramadhani ini diduga mengidap penyakit gangguan irama jantung atau aritmia.

Kondisi ini diduga diakibatkan oleh adanya gangguan tiroid.

Baca Juga: Bekerja pada Raffi Ahmad yang Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Lala Pengasuh Rafathar Malah Rela Lakukan Pekerjaan ini Tanpa Dibayar: Itung-itung Amal Ibadah