Find Us On Social Media :

Bikin Nafsu Makan Hilang, Masakan di Rumah Makan Padang Ini Ditemukan Kotoran Sapi, Terdapat 3 Jenis Cacing Mengerikan di Dalamnya yang Bisa Berikan Efek Berbahaya!

By None, Rabu, 24 Juni 2020 | 16:00 WIB

Masakan Padang

GridPop.ID - Zaman sekarang segala dipermudah dengan adanya internet.

Dengan internet, kita bisa mendapatkan berbagai hal dengan mudah da tanpa ribet, termasuk makanan.

Ya, dengan layanan online, kita bisa membeli makanan tanpa harus beranjak dari tempat duduk kita.

Namun, mungkin Anda harus berhati-hati dalam memesan makanan tersebut, bisa-bisa Anda mengalami seperti yang dialami oleh wanita di bawah ini.

Baca Juga: Mantap Tunangan dengan Deswita Maharani Namun Malah Pilih Nikahi Anak Menteri, Kini Taufik Hidayat Hidup Mentereng di Hunian Mewah nan Luas

Sempat viral, sebuah postingan di akun Facebook Kusuma Wardani, yang memposting makanan yang dipesannya dari layanan online.

Dalam postingannya, ia menyebutkan bahwa lauk usus sapi yang dibelinya dari rumah makan Padang, yang ia sebut sebagai RM Padang Jogja, masih berisi kotoran sapi.

Lalu, ketika dia mencoba menghubungi rumah makan tersebut, seperti dalam postingannya, penjualnya menyebut bahwa itu adalah bumbu.

Namun, di akun Facebook ini diposting bahwa si pembeli mengatakan itu bukan bumbu tapi kotoran sapi yang belum dibersihkan.

Baca Juga: 7 Tahun Bungkam Soal Kisruh Rumah Tangganya, Ahmad Dhani Akhirnya Bongkar Penyebab Dirinya Mantap Talak Tiga Maia Estianty: Aku Nangis, Nggak Pengen Anakku Tahu Sisi Gelap Ibunya!