Find Us On Social Media :

9 Tahun Adem Ayem Tanpa Gosip Miring, Adelia Wilhelmina Tiba-tiba Bongkar Tabiat Asli Pasha Ungu hingga Buka-bukaan Soal Ujian Rumah Tangga, Ada Apa?

By None, Kamis, 25 Juni 2020 | 11:40 WIB

Pasha Ungu dan Adelia

GridPop.ID - Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina nampaknya jauh dari sorotan.Meski pernah gagal dalam membina rumah tangga, Pasha hidup bahagia bersama Adelia.Pasha Ungu dan Adelia menikah pada tahun 2011 silam.

Baca Juga: Makin Lengket Bak Perangko, Dory Harsa Jadi Bucin Akut hingga Cemburu Lihat Nella Kharisma Berjoged di Depan Banyak Pria: Aku Enggak Rela!Keduanya pun kompak menunjukkan kemesraan dan jauh dari gosip miring.Tak hanya di dunia nyata, di dunia maya keduanya juga kerap mengunggah momen romantis bersama.Seperti baru-baru ini, Adelia Pasha lagi-lagi mengunggah momen romantis tersebut.Namun, tak ada angin tak ada hujan, Adelia tiba-tiba menulis pesan menyentuh untuk sang suami.

Baca Juga: Mantan Tunangannya Dipenjara Usai Terjerat Kasus Korupsi Hingga Kini Dicerai Istri, Ayu Dewi Bahagia Dipersunting Pengusaha Kaya yang Bukan dari Kalangan Biasa