Find Us On Social Media :

Pamor Lelaki yang Diincarnya Turun hingga Kemana-mana Naik Kendaraan Umum, Nikita Mirzani Terang-terangan Ajak Vicky Nitinegoro untuk Menikah: Makanya Nikahi Aku, Gak Bakal Susah Lagi Kamu!

By None, Jumat, 26 Juni 2020 | 08:42 WIB

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro

GridPop.ID - Nikita Mirzani memang erat kaitannya dengan kawin cerai.

Sampai sekarang, wanita yang akrab disapa nyai ini sudah 3 kali menikah dan cerai.

Setelah cerai dengan Dipo Latief, kini janda 3 anak itu dikabarkan dekat serta memiliki hubungan lebih dari sebatas teman.

Isu ini semakin kuat tatkala Vicky Nitinegoro terlihat mengunjungi Nikita Mirzani usai melahirkan anak ketiganya.

Baca Juga: Ngakunya Tak Pacaran Meski Pernah Main Ranjang Bareng, Nikita Mirzani Akhirnya Beberkan Kisah Asmaranya dengan sang Aktor yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Bahkan, menurut penuturan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro sudah dekat dengan putra keduanya yang bernama Azka Raqila Ukra.

Diwartakan oleh Tribun Seleb yang melansir acara Gado-Gado Sahur, Senin (6/5/2019), Nikita Mirzani mengutarakan niatnya untuk menikah dengan Vicky Nitinegoro.

Mendapat pertanyaan tentang menikah lagi, tanpa ragu Nikita Mirzani pun lantas mengajak Vicky Nitinegoro untuk menikah dengannya.

"Kalo bisa (nikah) sama Vicky aja, Vicky kamu mau nggak sih?" ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tak Malu Buka-bukaan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Bongkar Sosok yang Paling Bikin Dirinya Kecewa di Tempat Tidur