Find Us On Social Media :

Blak-blakan Soal Wacana Ahmad Dhani untuk Poligami, Harry Nugraha Malah Rela Diceraikan Hingga Ditinggal Nikah Mulan Jameela Usai Jadi Artis: Wanita Mana sih yang Mau Dimadu?

By None, Jumat, 26 Juni 2020 | 12:40 WIB

Mulan Jameela dan Harry Nugraha

GridPop.ID -Kehidupan pribadi Mulan Jameela tak pernah absen jadi perhatian publik.

Setelah menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela selalu dituding sebagai orang ketiga atau pelakor antara sang musisi dan Maia Estianty.

Tak berhenti samapi di situ, Mulan Jameela bahkan dituding sudah menikah dengan Ahmad Dhani sebelum sang musisi resmi bercerai dari Maia Estianty.

Baca Juga: Mulan Jameela Dituding Jadi Pelakor Rebut Ahmad Dhani, Maia Estanty Dihantui Rasa Khawatir Soal Potensi Perselingkuhan Al, El, Dul Gegara Hal Ini

Namun demikian, Mulan Jameela menampik tudingan yang kerap dilayangkan padanya hingga mengaku ingin melihat pasangan musisi ini kembali rujuk.

Sang mantan suami, Harry Nugraha bahkan sempat mengungkapkan perasaannya tatkala Mulan Jameela kembali memutuskan menikah.

Dinikahi secara siri oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela dinilai sang mantan suaminya sudah mantap dengan pilihan hidupnya seperti yang diwartakan NOVA.id pada Rabu (22/06/2011) silam.

Baca Juga: Selalu Tak Terima Dirinya Disebut Pelakor, Lewat Bukti Tak Terduga Ini Terkuak Kisah Mulan Jameela Rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty 10 Tahun Lalu

Harry percaya, Mulan pastilah tahu semua tindakan yang diambilnya.