Find Us On Social Media :

Tak Pernah Keluhkan Nasib Meski Harus Banting Tulang Sendirian, Kini Terungkap Alasan Sherrin Tharia Nekat Gugat Cerai Zumi Zola yang Masih Meringkuk di Penjara

By None, Jumat, 26 Juni 2020 | 19:15 WIB

Tak Pernah Keluhkan Nasib Meski Harus Banting Tulang Sendirian, Kini Terungkap Alasan Sherrin Tharia Nekat Gugat Cerai Zumi Zola yang Masih Meringkuk di Penjara

GridPop.ID - Kabar mengejutkan baru-baru ini muncul dari pesinetron berparas tampan, Zumi Zola.

Pria yang sempat menjabat sebagai Gubernur Jambi itu mendadak digugat cerai oleh sang istri Sherrin Tharia.

Mirisnya, gugutan cerai itu dilayangkan saat Zumi Zola tengah meringkuk di dalam jeruji besi.

Kabar ini dibenarkan pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bikin Hilang Nafsu Makan, Paranormal Kondang Ini Beberkan Motif Penjual Bakso Tega Ludahi Mangkuk Pembeli Singgung Soal Hal Mistis hingga Bikin Warganet Berang!

Kepala Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan bahwa Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan pada 26 Maret 2020.

"Berkas perkara langsung diterima dan diberikan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020," kata Cece Rukmana Ibrahim ditemui di PA Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Cece menambahkan, sidang selanjutnya beragendakan mediasi atau perdamaian antara Sherrin dan Zola.

Hanya saja Pengadilan belum bisa memastikan kapan sidang mediasi itu digelar karena belum berkoordinasi dengan hakim mediator.

 

Baca Juga: Dibalik Indahnya Kisah Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack, Biduan Dangdut Ini Tiba-tiba Bongkar Masa Lalu Incess dengan Sosok Pak Haji Banjarmasin, Ada Apa?