Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Masih Terlihat Sendiri Tanpa Kekasih Tetiba Sosok Kesayangan Luna Maya di Jepang Muncul dan Tagih Janji Ini pada Mantan Ariel NOAH, Ada Apa?

By None, Sabtu, 27 Juni 2020 | 14:20 WIB

Masih betah sendiri, tiba-tiba sosok orang kesayangan Luna Maya muncul hingga tagih janji mantan kekasih ARIEL NOAH padanya, siapa?

GridPop.ID  - Setelah hubungannya dengan Reino Barack kandas, Luna Maya masih belum terlihat memiliki pasangan hingga kini.Bahkan, Luna Maya terlihat bahagia menikmati kesendiriannya.Namun, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba sosok orang kesayangan Luna Maya muncul dan menagih janji pada mantan Ariel NOAH itu.

Baca Juga: Sebelum Persunting Syahrini, Tetangga Luna Maya Bongkar Fakta Mengejutkan Sebut Sang Artis Sudah 2 Tahun Tinggal Bareng Reino Barack dan Sering Lakukan Hal Ini Berdua hingga Buat Pak RT Sungkan Negur Gegara SikapnyaKira-kira siapa ya?Seorang 'kesayangan' Luna Maya di Jepang menagih janji sang aktris. Namun sahabat baik Ayu Dewi itu justru asyik berkegiatan di Indonesia.Aktris cantik Luna Maya memang tak hentinya menjadi sorotan.

Baca Juga: Bak Guru pada Muridnya, Nikita Mirzani Nyerocos Nasehati Ferdian Paleka Sambil Puji Tindakan sang YouTuber yang Viral Bikin Prank Sampah, Nyai: Buat Gue Elu Itu Harus Dibela!