Find Us On Social Media :

Hidupnya Terpuruk Usai Video Panasnya Tersebar hingga Dicerai Suami, Cut Tari Ternyata Telah Dekat dengan Aktor Brondong Ini Sejak 7 Tahun Lalu Sebelum Berpisah dengan Yusuf Subrata, Benarkah?

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 27 Juni 2020 | 14:40 WIB

Cut Tari

GridPop.ID - Berita pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin pada Desember 2019 lalu sempat mengejutkan publik.

Pasalnya, selama ini Cut Tari tertutup dan tak pernah membahas soal hubungan pribadinya.

Seperti diketahui, Cut Tari memiliki sejarah kelam terseret kasus video panas beberapa tahun lalu hingga rumah tangganya bersama Yusuf Subrata kandas.

4 tahun berselang, sang suami, Yusuf Subrata menceraikannya dengan diterpa isu adanya orang ketiga.

Baca Juga: Ariel NOAH Ngotot Tak Akui Dirinya Jadi Pelaku Video Panas Bersama Cut Tari dan Luna Maya Meski Sudah Diputar Tanpa Sensor di Depan Mata, Sarah Amalia Justru Bongkar Fakta Lain Saat Jadi Saksi di Persidangan

Seolah membuktikan adanya pria idaman lain dalam rumah tangga keduanya, aktor tampan ini kepergok mesra dengan Cut Tari!

Adalah aktor tampan Richard Kevin yang santer dikabarkan menjadi kekasih Cut Tari sejak 2013 silam.

Diketahui Richard Kevin berusia lebih muda 4 tahun dari Cut Tari.

Melansir dari Youtube tayangan HotShot edisi 5 Januari 2011 silam, kedekatan ini terendus ketika Cut Tari menjadi satu-satunya orang di luar kuasa hukum yang mendampingi Richard Kevin ke Polres Jakarta Selatan saat alami kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Cut Tari Ngaku 3 Kali Main Ranjang Bersama Ariel NOAH, Sang Vokalis Justru Ngotot Bantah dan Akui Tak Ada Rasa Cinta pada Presenter: Itu Bukan Saya, Saya Tak Punya Perasaan dengan Dia!