Find Us On Social Media :

Selama Ini Disimpan Rapat, Fadel Islami Akhirnya Buka Suara Beberkan Tabiat Muzdalifah yang Kerap Bikin Kesal Saat di Kamar, Ada Apa?

By None, Minggu, 28 Juni 2020 | 16:45 WIB

Terlihat adem ayem setahun menikah, Fadel Isalmi beberkan tabiat Muzdalifah yang bikin dirinya jengkel saat di kamar

GridPop.ID - Meski menikah dengan brondong lebih muda, namun rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami sejauh ini baik-baik saja.Keduanya bahkan sudah setahun menjalani biduk rumah tangga.Baik Muzdalifah dan Fadel Islami kerap terlihat berdua dan saling mengumbar kemesraan.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Calon Besan Jokowi, Ternyata Keluarga Kekasih Kaesang Pangarep Bukan Sosok Sembarangan, Kecantikan Ibunda Felicia Tissue Curi Perhatian!Mereka kompak dan sama sekali belum terdengar ada konflik yang menyertai Hubungan mereka.Usia yang terpaut jauh seolah bukan penghalang.Fadel Islami dan Muzdalifah mampu membuktikan jika kehidupan rumah tangganya adem ayem meski kerap jadi sorotan.Namun semesra-mesranya Hubungan mereka, ternyata ada juga hal yang membuat Fadel Islami sebal pada sang istri.

Baca Juga: Dikasih Hati Minta Jantung, Sudah Dianggap Adik Sendiri, Billy Syahputra Malah Bertingkah Sampai Bikin Nikita Mirzani Muak: Gue Udah Males