Find Us On Social Media :

Sudah Jadi Bos Pertamina, Ahok Justru Ngaku Enak Dipenjara hingga Bongkar Rahasia Besar Disediakan 6 Dokter Terbaik di Dunia yang Bikin Betah jadi Tahanan

By None, Minggu, 28 Juni 2020 | 17:25 WIB

Perkataan Ahok yang melukai hati anak kandungnya sendiri

GridPop.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkap rasa syukurnya pernah jadi tahanan di penjara.Komisaris Utama PT Pertamina ini ngaku merasa lebih segar setelah jadi di penjara.Hal tersebut di beberkan Ahok saat melakukan live Instagram dengan @kickandyshow yang tayang pada Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Azriel di Tengah Kemelut Masalah Keluarga, Ashanty Tulis Doa dan Pesan Menyentuh Hati, Ternyata Ini yang TerjadiAwalnya, Presenter Andy F. Noya bertanya apakah Ahok trauma dengan apa yang terjadi pada 2017 soal kasus penodaan agama.Ahok langsung membanta pertanyaan itu.Ia merasa bersyukur masuk penjara karena disuguhi enak dokter terbaik di dunia."Kenapa trauma banget ya soal urusan rekam dan kemudian videonya disebarluaskan memang traumatik betul ya itu peristiwa?" tanya Andy.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Calon Besan Jokowi, Ternyata Keluarga Kekasih Kaesang Pangarep Bukan Sosok Sembarangan, Kecantikan Ibunda Felicia Tissue Curi Perhatian!