Find Us On Social Media :

Terlalu Sayang dengan Anak Raffi Ahmad, Lala Mengaku Sakit Hati Usai Melihat Rafathar Diperlakukan Seperti ini Hingga Membuatnya Berderai Air Mata, Ada Apa?

By None, Senin, 29 Juni 2020 | 11:45 WIB

Terlalu Sayang dengan Anak Raffi Ahmad, Lala Mengaku Sakit Hati Usai Melihat Rafathar Diperlakukan Seperti ini Hingga Membuatnya Berderai Air Mata, Ada Apa?

GridPop.ID - Sudah merawat Rafathar sejak kecil, Lala pengasuh anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menjadi sorotan publik.

Lala juga menjadi salah satu pengasuh kesayangan Rafathar.

Saking sayangnya dengan anak Raffi dan Gigi, Lala pernah merasa sakit hati karena Rafathar yang pernah diperlakukan secara tidak meyenangkan.

Baca Juga: Sepi Job Gegara Corona Sampai Kehilangan Pemasukan Puluhan Juta, Aktor Ganteng ini Alih Profesi Jadi Penjual Ikan Bandeng: Sekarang Bisa Dapat Income Minimal Rp25 Juta Sebulan

Lala selama ini memang dipercaya Nagita untuk membantu mengurusi keseharian Rafathar.

Bahkan kedekatan antara Lala dengan Rafathar sudah tak diragukan lagi karena hampir terus bersama selama 24 jam.

Namun bukan perkara mudah memang mengasuh seorang anak.

Baca Juga: Dijamin Enggak Akan Alot, Ternyata Begini Cara Memasak Cumi dengan Benar Agar Teksturnya Tetap Kenyal, Jangan Sampai Salah Lagi!

Bahkan dalam sebuah video Lala blak-blakan ungkap isi hati dan yang dirinya rasakan saat dihipnotis.

Di video ini juga Lala ungkap sesuatu di depan Nagita dan Raffi yang membuat dirinya sakit hati.

Pengasuh putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, Lala atau Mbak Lala mengungkapkan kejadian tak mengenakan yang menimpa anak atasannya.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Jadi Suami, Atta Halilintar Kepergok Marahi Aurel Hermansyah Gara-gara Tak Mau Turuti Keinginannya, Begini Reaksi Anak Tiri Ashanty