Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Jurnalis yang Disegani, Gaya Kekinian Najwa Shihab Mengenakan Sepatu Limited Edition Milik G-Dragon Curi Perhatian

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 29 Juni 2020 | 12:25 WIB

Dikenal Sebagai Jurnalis yang Disegani, Gaya Kekinian Najwa Shihab Mengenakan Sepatu Limited Edition Milik G-Dragon Curi Perhatian

GridPop.ID - Kharisma Najwa Shihab sebagai seorang jurnalis sudah tak diragukan lagi.

Sosok Najwa Shihab memang menjadi inspirasi banyak orang, bahkan sampai ke gaya berpakaiannya.

Najwa Shihab bahkan pernah menjadi perbincangan hangat setelah tampil kekinian mengenakan sepatu limited edition milik G-Dragon.

Baca Juga: Dulu Bangga Miliki Istana Mewah Seharga Rp17 Miliar, Artis Dangdut ini Kini Ketar-ketir Harus Bayar Cicilan Rumahnya Rp250 Juta Per Bulan Usai Sepi Job karena Pandemi Corona

Hal itu terlihat dari unggahan foto melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (19/12/2019) lalu.

Bagaimana tidak, pada foto tersebut Najwa tengah menggunakan sepatu Air Force 1 Para-Noise dari kolaborasi G-Dragon dengan Nike.

Pemandangan tersebut tentu membuat para penggemar Kpop histeris.

Baca Juga: Pilih Mundur Dari Dunia Hiburan Setelah Divonis Penyakit Mematikan, Penyanyi Cantik Ini Meninggal Setelah Salat dengan Senyuman di Wajah, Terbongkar Hal Mulia Ini jadi Keinginan Terakhirnya

Dalam unggahannya, Najwa terlihat berpose dengan mengenakan setelah berwarna hitam dipadukan dengan sepatu Air Force 1 Para-Noise.

"Rabu, Hari Raya Rindu, Bersiap bertemu kamu. Menguji Ujian Nasional, itu topik @matanajwa jam 8 malam ini," tulis @najwashihab, dikutip via Kompas.com.

Cepat menyadari sepatu yang digunakan oleh Najwa adalah sepatu edisi terbatas dari kolaborasi G-Dragon, banyak warganet yang tahu langsung histeris.

Baca Juga: Dijamin Enggak Akan Alot, Ternyata Begini Cara Memasak Cumi dengan Benar Agar Teksturnya Tetap Kenyal, Jangan Sampai Salah Lagi!