Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Sama-sama Dinikahi Pengusaha Tajir, Kehidupan Nia Ramadhani dan Sandra Dewi Justru Berbanding Terbalik, Kenapa?

By Maria Andriana Oky, Senin, 29 Juni 2020 | 12:45 WIB

Nia ramadhani - Sandra Dewi

 

GridPop.ID - Nia Ramadhani dan Sandra Dewi merupakan dua sosok wanita yang banyak diidolakan banyak orang.

Bagaimana tidak, selain memiliki paras yang cantik, kedua selebriti wanita ini juga memiliki pasangan yang tajir melintir.

Nia Ramadhani diperistri oleh Ardi Bakrie, sedang Sandra Dewi dipersunting oleh seorang pengusaha tampan Batu Bara, Harvey Moeis.

Hal tersebut lantas membuat Nia Ramadhani dan Sandra Dewi hidup bergelimang harta.

Baca Juga: Dulu Bangga Miliki Istana Mewah Seharga Rp17 Miliar, Artis Dangdut ini Kini Ketar-ketir Harus Bayar Cicilan Rumahnya Rp250 Juta Per Bulan Usai Sepi Job karena Pandemi Corona

Namun, meski sama-sama dipersunting oleh pengusaha tajir ada perbedaan menarik yang terdapa pada rumah tangga Nia Ramadhani dan Sandra Dewi.

Melansir dari TribunStyle.com, perbedaan tersebut adalah cara mereka menjalani kehidupan sebagai istri pengusaha.

Belum Nia Ramadhani memamerkan momen saat ketiga anaknya diurus oleh pengasuh masing-masing, bahkan dirinya memiliki ART khusus untuk membantu dirinya.

Sontak hal itu membuatnya viral karena memiliki jumlah pengasuh yang tak tanggung- tanggung.

Baca Juga: Pilih Mundur Dari Dunia Hiburan Setelah Divonis Penyakit Mematikan, Penyanyi Cantik Ini Meninggal Setelah Salat dengan Senyuman di Wajah, Terbongkar Hal Mulia Ini jadi Keinginan Terakhirnya

"Selamat makan guys, ini kenapa satu- satu ada mbaknya sih. Mama nya enggak mau ngurusin ya?" ujar Nia Ramadhani dalam unggahan instagram story.