Find Us On Social Media :

Betrand Peto Kerap Gelendotan dengan Sarwendah, Mbak You Justru Beri Peringatan Tegas Bagi Ruben Onsu Singgung Soal Peran Orang Tua, Ada Apa?

By None, Senin, 29 Juni 2020 | 13:25 WIB

Betrand Peto, Sarwendah dan Mbak You

GridPop.ID - Betrand Peto menjadi sosok yang dikenal masyarakat luas setelah diangkat menjadi bagian keluarga Ruben Onsu.Bahkan, Sarwendah menunjukkan kasih sayang yang sama bagi Betrand Peto dengan anak-anak kandungnya yang lain.Menjadi bagian keluarga dari selebriti kenamaan Tanah Air, membuat Betrand Peto mau tak mau sering jadi pusat perhatian.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Muntab Tuding Adik Mendiang Olga Syahputra Hanya Pansos, Billy Syahputra Justru Bongkar Aib Niki Sebut Pernah Bermalam Bareng Pembalap IniBahkan, kedekatan antara Betrand Peto dan ibu angkatnya, Sarwendah turut jadi buah bibir.Betrand Peto terlihat sering memeluk dan mencium Sarwendah untuk menunjukkan rasa sayangnya.Sarwendah juga mengungkapkan bahwa Betrand Peto kerap menikmati ASI (Air Susu Ibu) yang seharusnya dikonsumsi oleh anak kandungnya, Thania Putri Onsu.

Baca Juga: Sebut Pandem Corona hanya Permulaan, Anak Indigo ini Terawang Bencana Mengerikan dan Maha Dahsyat yang Melanda Dunia Dari Kerak Bumi