Find Us On Social Media :

Biasa Tampil Santun dengan Balutan Hijab Syar'i, Dibalik Gayanya yang Sederhana Alyssa Soebandono Ketahuan Pakai Bros Branded Harga Fantastis

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 12:00 WIB

Biasa Tampil Santun dengan Balutan Hijab Syar'i, Dibalik Gaya Sederhana Alyssa Soebandono Ketahuan Pakai Bros Brand Ternama Harga Fantastis

GridPop.ID - Usai menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono mengubah penampilannya menjadi lebih santun.

Dalam kesehariannya Alyssa Soebandono sering terlihat mengenakan busana syar'i sederhana namun tetap modis.

Siapa sangka, dibalik gayanya yang sederhana ternyata Alyssa Soebandono ketahuan memakai bros branded dengan harga fantastis.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Rp 1,4 Miliar demi Nikahi Gadis Muda, Kakek 70 Tahun Ini Telan Pil Pahit Tahu Keburukan Sang Istri Setelah 9 Bulan Nikah hingga Berujung Perceraian!

Penampilan stylish Alyssa Soebandono dengan busana syar'i yang santun dengan tambahan bros branded mewah memang menjadi salah satu hal yang cukup menginspirasi para hijabers.

Menambahkan aksesori pada hijab memang sangat mempengaruhi penampilan para wanita yang ingin tampil lebih stylish dengan busana hijab syar'i yang santun.

Tidak terkecuali bagi artis cantik Alyssa Soebandono yang kerap membuat penampilannya terlihat makin modis dengan menambahkan beberapa aksesori pada busana hijab syar'i yang dikenakannya.

Baca Juga: Ramai Diisukan Meninggal karena Virus Corona, Nikita Willy Blak-blakan Bongkar Alasan Jenazah Sang Ayah Dimakamkan Menggunakan Protokol Covid-19

Gaya hijab syar'i santun Alyssa Soebandono saat pakai bros branded mewahInstagram Alyssa Soebandono

Salah satu aksesori yang cukup menyita perhatian adalah saat ada bros branded mewah di balik busana syar'i santun Alyssa Soebandono pada beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, bros branded mewah menjadi salah satu aksesori favorit Alyssa Soebandono untuk membuat penampilannya terlihat lebih stylish.