Find Us On Social Media :

Mobil Mewah Via Vallen Hangus Dibakar Orang Tak Dikenal Hingga Membuat Sang Biduan Panik dan Naik Pitam, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 11:00 WIB

Mobil Mewah Via Vallen Hangus Dibakar Orang Tak Dikenal Hingga Membuat Sang Biduan Naik Pitam, Pelaku Akhirnya Berhasil Diamankan Polisi

GridPop.ID - Musibah tengah dialami Via Vallen akibat ulah orang tak dikenal yang membakar mobil mewahnya.

Via Vallen sempat mengunggah video mobil Alphard putih miliknya yang sengaja dibakar orang tak bertanggung jawab.

Naik pitam, Via Vallen yang terlihat panik itu pun mengaku akan langsung membawa kasus pembakaran mobilnya ke polisi.

Baca Juga: Dulu Jumawa Koar-koar di Media Sosial hingga Terjerat Kasus Hukum, Nyali Ahmad Dhani Ciut di Hadapan Sang Istri Sampai Nangis Tak Mau Pisah dengan Mulan Jameela, Ada Apa?

Dalam video berdurasi 7 menit dan 3 detik yang diunggah di Instagram pribadinya, suara Via Vallen panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“ Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV," ujar Via Vallen dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Kemudian, Via Vallen merasa semakin panik karena api yang membakar mobilnya membesar, sedangkan pemadam kebakaran belum juga datang.

Baca Juga: 3 Tahun Hidup Dinafkahi oleh sang Istri, Angga Wijaya Ungkap Ketakutannya Bercerai dari Dewi Persik hingga Akui Rasa Malunya: Kadang Aku Malu Sendiri!

Pelantun “Sayang” ini mengaku khawatir dengan beberapa ekor kucing miliknya di dalam rumah.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah di telepon, tapi enggak datang-datang. Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via.