Find Us On Social Media :

Lewat Simbol Prajurit Bawa Alat Tajam, Ahli Tarot Ini Ramal Masa Depan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang Mencengangkan: Ada Sebuah Kendala, Sebuah Pertengkaran Hebat!

By None, Rabu, 1 Juli 2020 | 12:00 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos.

GridPop.ID -Semenjak duduk di kursi dewan, kehidupan Krisdayanti tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terlebih lagi belum lama ini, Krisdayanti kepergok tengah bermasalah dengan kedua anak kandungnya dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah.

Istri Raul Lemos tersebut rupanya sempat berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, yang beberapa waktu lalu mencuat di media sosial.

Baca Juga: Bukan Gegara Raul Lemos, Ternyata Ini Penyebab KD Cerai dari Anang Hermansyah hingga Terkuak Satu Penyesalan Ini

Diberitakan Grid.ID, masih lekat di ingatan, kejadian ini berawal dari protes Aurel kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp darinya.

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Disinggung Soal Poligami, Krisdayanti Justru Histeris Berteriak Beberkan Soal Hal Ini Jika Raul Lemos Nekat Nikah Lagi

Sementara Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.